Jumat, 20 Oktober 2017

Case iPhone 2 In 1 – Pelindung Sekaligus Bisa untuk Menyimpan Kartu!

case kulit 3


Adalah wajar ketika kita tidak menyukai sesuatu yang ribet. Termasuk saat ingin mengambil kartu dari dalam dompet. Kedengarannya memang sepele, tapi ini akan sangat menjengkelkan jika dalam keadaan terburu-buru kartu yang dibutuhkan justru terselip dan tidak bisa diambil dengan mudah. Itu artinya kita harus segera mencari solusi terbaiknya. Misalnya dengan memiliki case iPhone 2 in 1 ini.


Case iPhone 2 In 1
Case iPhone ini memiliki desain 2 in 1 sebagai pengaman iPhone dan sebagai tempat kartu. Serasa membawa case dan dompet dalam satu produk. Kita bisa menyimpan uang dan kartu dalam satu genggaman saja, yakni pada case iPhone ini. Jadi, kita tidak akan kesulitan lagi saat mengambil kartu atau uang.


Multifungsi
Case ini dapat digunakan sebagai case iphone 6 7 8. Selain itu, case ini juga multifungsi karena bisa dimanfaatkan untuk menyimpan kartu MRT, TAP kartu e-Toll, TAP kartu member parkir, TAP kartu busway hingga menyelipkan kartu nama atau uang guna kepentingan pribadi atau bisnis.


Aman
Yang sering dikeluhkan saat menyimpan kartu di dalam dompet adalah kartu sering jatuh tiba-tiba. Nah, dengan case slot kartu ini kita tidak akan mengalami kecemasan yang serupa. Didesain khusus untuk menyimpan kartu, case ini dapat menjadi tempat menaruh kartu yang aman sehingga tidak khawatir kartu akan terlepas atau jatuh.


Kualitas Oke
Lupakan keraguan akan kualitas case kulit iPhone ini, sebab case tersebut terbuat dari bahan kulit kualitas terbaik. Didesain dengan sangat rapi dan detail hingga menjadikan case ini memiliki tampilan yang luxury, classy dan elegant.


case kulit 2


Spesifikasi:
Warna: Black, Deep Brown, Red, Light Brown

Ready for iPhone 6 6s 6+ 6s+ 7 7+ 8 8+


Isi Paket:
1 x Case iPhone 2 In 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Case iPhone 2 In 1 – Pelindung Sekaligus Bisa untuk Menyimpan Kartu!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar