Jumat, 20 Oktober 2017

Converter Stik Ps2 To Xbox - Cara Mudah Menggunakan Stick PS2 pada Xbox

Bermain game telah menjadi hobi bagi sebagian orang. Platform game yang paling banyak dimainkan adalah Play Station dan juga Xbox 360. Jika Anda memiliki Xbox 360 namun sticknya rusak, Anda tidak perlu membeli stick Xbox 360 asli yang harganya mahal. Karena sekarang telah tersedia converter stick PS2 to Xbox.


xbox ps2Harga stick Xbox memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga stick PS2. Untuk itu daripada membeli mahal-mahal maka sebaiknya menggunakan converter stick PS2 ini. Ini merupakan converter PS2 plug and play, artinya Anda tidak perlu repot-repot lagi, cukup colokan dan langsung bisa dimainkan.


Converter stick PS2 ke Xbox 360 ini bisa juga digunakan untuk di PC dan akan terdeteksi sebagai Xbox controler. Jadi jika Anda mempunyai game Xbox di PC Anda maka dapat menggunakan converter stick PS2 ini.


Dengan menggunakan converter stick PS2 ini maka akan lebih hemat karena tidak perlu membeli stick Xbox yang mahal, cukup menggunakan stik PS2 yang relatif murah. Anda juga akan lebih hemat ketika menggunakan converter stick PS2 to Xbox ini karena dapat digunakan pada dua tempat sekaligus yaitu Xbox dan juga PC. Jadi cukup satu converter stick PS2 untuk digunakan pada PC dan Xbox Anda.


xbox ps2 2


Spesifikasi:


-plug n play


-kompatibel PC dan Xbox 360


Isi paket:


1 x converter stick PS2 to Xbox




Info dan pemesanan, kunjungi: Converter Stik Ps2 To Xbox - Cara Mudah Menggunakan Stick PS2 pada Xbox


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar