Jumat, 20 Oktober 2017

Dual Flash Holder - Dapat Menyangga 2 Flash Sekaligus

dual flash

Dual Flash Holder


Hobby fotografi? Kini saatnya Anda melengkapi kegiatan fotografi dengan menggunakan dual flash holder. Alat ini akan membuat hobby Anda lebih menyenangkan karena bisa lebih mudah dan menghasilkan gambar yang maksimal.


Dual flash kamera holder ini memiliki desain khusus untuk pemotretan makro. Hal tersebut didukung oleh 2 lengan yang memiliki flash mount sehingga penguna bisa lebih bebas saat mengubah tiap sudutnya. Alat ini juga memiliki 1/4 ” 20 lubang tripod yang berada di kamera plate fungsinya untuk mounting pada tripod. Selain itu juga terdapat teknologi removable flash mount yaitu sebuah sekrup dengan ukuran 1/4 ” akan muncul setelah melepas flash mount yang didesain hingga 360 derajat sehingga sangat mungkin untuk kontrol yang lebih besar bila dibandingkan dengan posisi flash dan sudut.


Dual holder untuk flash kamera ini begitu bagus dan kualitasnya sudah terjamin. Pelat kamera tersebut terbuat dari bahan alloy sehingga ringan dan lebih mudah saat digenggam. Anda juga akan dipermudah dengan persendian lengan holder flash kamera yang begitu fleksibel karena bisa ditekuk dan diputar hingga 360 derajat.


Kelengkapan:


terdapat dudukan flash dan payung


bisa ke tripod


bahan lebih kokoh dibanding flash shoe C


dapat digunakan untuk menaruh dua buah flash bersamaan


Spesifikasi:


bebn lengan 0,35 kg


panjang 26 cm


bola kepala 4,5 cm


bisa dipakai untuk: canon, nikon, sony, pentax, olympus, dll.




Info dan pemesanan, kunjungi: Dual Flash Holder - Dapat Menyangga 2 Flash Sekaligus


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar