Jumat, 13 Oktober 2017

Fan Case - Menjaga CPU Tetap Dingin Walau Digunakan Berjam-jam

fan case


Komputer yang digunakan dalam waktu tentunya akan menimbulkan panas. Jika panas ini tidak dapat diatasi maka dapat menyebabkan berbagai komponen dalam komputer mengalami kerusakan serius. Untuk itu diperlukan fan case atau kipas CPU untuk menjaga prosesor agar tidak mengalami suhu panas berlebih.


Kipas CPU 12 cm ini memiliki ukuran yang besar sehingga bisa menghasilkan angin yang lebih kencang. Pemasangan kipas CPU di dalam casing dimaksudkan agar bisa mengeluarkan panas dan menggantinya dengan udara segar. Kipas ini sangat penting untuk menjaga sirkulasi udara di dalam komputer. Kipas CPU ini telah didesain dengan sedemikian rupa agar dapat dipasang pada casing komputer.


kipas cpu


Fan case ini juga dilengkapi dengan lampu LED, sehingga lampu akan menyala bersamaan dengan dihidupkannya komputer. Warna biru yang pada kipas CPU LED ini akan membuat komputer Anda lebih menarik untuk dilihat terutama pada malam hari.


Penggunaan fan case sangat dianjurkan bagi Anda yang kerap menggunakan komputer selama berjam-jam. Dengan menggunakan kipas CPU ini maka dapat memperpanjang usia komputer. Harga kipas CPU LED ini juga sangat terjangkau.


Spesifikasi:


Fan Case 12 cm

Ready Stok : LED WARNA BIRU


Isi paket:


1 x fan case




Info dan pemesanan, kunjungi: Fan Case - Menjaga CPU Tetap Dingin Walau Digunakan Berjam-jam


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar