Minggu, 15 Oktober 2017

Fan Cooling Prosesor - Cara Mudah Menjaga Suhu Prosesor Agar Tetap Dingin

kipas prosesor


Menjaga suhu prosesor agar tetap dalam suhu normal sangat penting untuk menjaga performa komputer. Untuk mengatasi suhu yang berlebih pada prosesor kita bisa menggunakan heatsink dan fan cooling prosesor.


Penggunaan heatsink saja tidak cukup karena tetap membutuhkan fan prosesor untuk membuang suhu panas. Kipas prosesor ini merupakan heatsink alumunium yang dilengkapi dengan kipas. Sehingga akan sangat cocok digunakan untuk mendinginkan prosesor di komputer Anda.


Fan cooling prosesor ini sangat cocok digunakan untuk mengganti fan prosesor di komputer Anda yang telah rusak. Pendingin prosesor LGA ini memiliki perputaran kipas yang stabil, kecepatan kipas mencapai 2500 RPM. sehingga mampu menghasilkan udara yang kuat untuk membuang panas dari prosesor.


fan-processor


Fan cooling prosesor ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Menjadikan kipas prosesor ini tidak akan mudah rusak meski digunakan dalam waktu yang lama. Tentunya ini akan membuat Anda lebih hemat.


Kipas prosesor ini juga tidak berisik. Jadi Anda tidak akan merasa terganggu dengan bunyi kipas ini. Pendingin prosesor LGA ini efektif untuk mendinginkan prosesor intel pentium 4, dual core, core 2 duo.


Fan prosesor ini juga dilengkapi dengan thermal pasta berkualitas dan tahan terhadap temperatur ekstrem pada permukaan kontak langsung dengan prosesor. Sehingga akan mampu menghantarkan panas lebih baik dari fan prosesor pada umumnya, dengan begitu maka suhu prosesor akan lebih dingin dan stabil.


Fan cooling prosesor ini menggunakan model baud, sehingga pengunci tidak akan mudah patah ketika dilakukan bongkar pasang. Pemasangannya juga sangat mudah dibanding fan prosesor lainnya. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang kerap melakukan bongkar pasang terhadap komputer Anda.


Spesifikasi:

– model baud

– mudah pemasangannya dibanding CPU cooler biasa

– untuk intel LGA 775

– efektif mendinginkan prosesor intel pentium 4, dual core, dan core 2 duo

– kabel power kipas 3 pin, cocok untuk semua merk mobo LGA 775

– fan speed 2500 RPM

– warna baling-baling hijau

– Disertai thermal pasta

– Sangat Cocok untuk MOTHERBOARD GIGABITE, ASUS, MSI,DLL


Isi paket:


1 x kipas prosesor




Info dan pemesanan, kunjungi: Fan Cooling Prosesor - Cara Mudah Menjaga Suhu Prosesor Agar Tetap Dingin


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar