Jumat, 20 Oktober 2017

Inilah Clapper Board Terbaik- Mendukung Proses Pengambilan Gambar & Editing



Inilah Clapper Board Terbaik- Mudah ditulis & dihapus


Clapper Board merupakan salah satu perangkat yang biasanya digunakan untuk inkronasi gambar, suara, serta bisa dipakai untuk memilih ataupun nenandai suatu adegan tertentu pada proses produksi. Papan ini sangat membantu dalam menangani penyelarasan atau sinkrnasi.


Bagian-bagian dari clapper board ini begitu komplek dan memiliki fungsi masing-masing. Nah, pada bagian bawah dari Clapper Board ini berupa papan yang bisa dipakai untuk menuliskan adegan dengan simbol angka. Hal tersebut tentu akan sangat membantu dalam mengidentifikasi pengambilan gambar atau suara ketika proses editing.


Papan Clapper Board ini bisa digunakan sebagai papan tulis saat pengambilan shoot/ take penanda pengambilan syuting. Selain itu juga dapat digunakan sebagai aksesoris / property dalam pengambilan cinema film atau photo misalnya seperti pre wedding. Perangkat ini terbuat dari bahan kayu berkualitas sehingga dapat ditulis dan dihapus dengan mudah.


Ukuran dari papan clapper board ini yaitu 31 cm x 28 cm dengan berat 400 gram. Dengan bentuk fisik tersebut, tentu saja akan membuat lebih mudah dan pekerjaan-pekerjaan Anda dapat terselesaikan dengan cepat. Harganya lebih terjangkau jadi Anda tak perlu khawatir lagi.


Ukuran 31cm x 28cm


papan clapperboard




Info dan pemesanan, kunjungi: Inilah Clapper Board Terbaik- Mendukung Proses Pengambilan Gambar & Editing


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar