Kamis, 19 Oktober 2017

Kain Microfiber Pembersih Gadget - Multifungsi, Lembut Tanpa Meninggalkan Goresan

kain microfiber pembersih kamera
Kain Microfiber Pembersih Multifungsi– Lembut Tanpa Meninggalkan Goresan


Seringkali orang-orang mengabaikan perawatan gadget yang benar dan baik. Salah satu perawatan gadget yang tepat yaitu melindungi gadget dari goresan, hal ini termasuk penggunaan lap atau kain untuk membersihkan kaca atau permukaan dari gadget tersebut.


Sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam mengunakan kain atau lap saat membersihkan gadget karena bila lap atau kain terlalu kasar maka akan menimbulkan goresan. Nah, hal tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan mudah menggunakan kain microfiber pembersih.


Produk kain microfiber pembersih gadget ini sudah banyak dipakai oleh orang-orang karena terbukti mampu membersihkan layar dengan labih aman. Kain tersebut berkualitas tinggi karena terbuat dari bahan unik ultra microfiber (Polyester 80% dan Nylon 20%). Hal tersebut menjadikan kain microfiber pembersih multifungsi ini bisa 100 kali lebih halus dari satu helai rambut manusia. Serat dari kain tersebut akan lebih mudah dalam menghilangkan kotoran yang membandek ataupunyang tersembunyi pada lekukan atau lubang permukaan gadget Anda.


Kain ini sangat cocok dipakai untuk membersihkan gadget atau permukaan kamera kesayangan Anda. Selain itu juga bisa dipakai untuk membersihkan apa saja karena kain multifungsi ini tidak akan meninggalkan goresan. Kelebihan dari kain microfiber pembersih kamera ini yaitu memiliki 2 lapis sehingga tebal dan daya serapnya tentunya lebih tinggi bila dibandingkan dengan produk lain yang serupa.

Pencucian dan Perawatan :

Cuci menggunakan air maks 60C.

Jangan menggunakan pelembut & pemutih pakaian

Jangan diseterika
Mipacko Microfiber Gadget Cloth




Info dan pemesanan, kunjungi: Kain Microfiber Pembersih Gadget - Multifungsi, Lembut Tanpa Meninggalkan Goresan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar