Rabu, 11 Oktober 2017

LAN Tester UTP + USB, Deteksi Kerusakan dengan Cepat

lan-tester


LAN Tester UTP + USB Deteksi Kerusakan dengan Cepat


LAN Tester UTP + USB merupakan sebuah alat yang mampu melakukan tes dan cek terhadap jaringan LAN. Alat tersebut juga mampu mendeteksi suatu kerusakan dan malfungsi disetiap jaringan yang memakai kabel jaringan LAN dengan socket RJ 45.


LAN Tester UTP+ USB ini memiliki bentuk persegi panjang dengan beberapa socket yang bisa melakukan pengetesan pada kabel jaringan ataupun kabel telepon. Alat tersebut sangat mudah dipakai yaitu dengan cara menghubungkan kabel LAN yang akan di tes  menuju LAN tester. Nah, apabila kabel jaringan tersebut dapat bekerja dengan baik maka LAN tester akan memunculkan indikator-indikator tertentu.


Alat ini tergolong penting untuk para teknisi karena pada umumnya sebuah jaringan itu dapat dites secara langsung dengan menyambungkan LAN card, kabel serta perangkat keras jaringan yang lainnya. LAN Tester UTP+ USB ini memiliki fungsi untuk menguji kabel suatu jaringan. Perlu Anda ketahui bahwa sebuah jaringan yang tidak memiliki kabel jaringan yang berkualitas baik maka akan bekerja kurang maksimal.




Info dan pemesanan, kunjungi: LAN Tester UTP + USB, Deteksi Kerusakan dengan Cepat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar