Rabu, 18 Oktober 2017

Splitter Kabel Fiber Optic

splitter kabel fiber-optic


Splitter Kabel Fiber Optic


Fiber optic splitter atau sering disebut dengan kabel fiber merupakan kabel fiber optic yang digunakan sebagai saluran transmisi atau mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu lokasi ke lokasi. Splitter tersebut memang dijadikan sebagai perangkat pasif yang dipakai untuk membiaskan cahaya yang ada pada kabel fiber optik dalam jumlah kabel tertentu.


Splitter kabel fiber optic ini menjadi perangkat yang bisa membagi cahaya serat optik menjadi beberapa bagian dengan perbandingan tertentu. SC optical splitter ini memang berbeda dengan WDM karena WDM ini dapat membagi cahaya serat optik panjang gelombang yang berbeda dalam saluran yang berbeda. Sedangkan, SC optical splitter membagi kekuatan cahaya dan mengirimkannya ke saluran yang berbeda.


Dapatkan optical splitter dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. SC optical splitter ini dibuat menggunakan material yang sangat bagus sehingga terjamin kualitasnya. Dengan produk kabel fiber optic ini Anda bisa lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Anda.




Info dan pemesanan, kunjungi: Splitter Kabel Fiber Optic


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar