Kamis, 19 Oktober 2017

Tas Ransel Laptop – Cara Praktis Membawa Laptop Tanpa Repot

tas-ransel-laptop


Keberadaan tas ransel benar-benar memudahkan penggunanya. Hal ini tidak terlepas dari ukuran tas ransel yang cukup besar dan memang mampu memuat banyak barang. Apalagi saat ini hampir setiap aktivitas membutuhkan banyak peralatan dan perlengkapan. Salah satu item yang selalu dibutuhkan adalah laptop. Jadi untuk membawanya, Anda harus memiliki tas ransel laptop. 


Mengingat harga laptop itu sendiri juga tidak murah, maka Anda pun harus hati-hati saat memakai maupun membawanya.


Tas Ransel Laptop Praktis
Tas ransel laptop praktis ini membantu memudahkan Anda dalam membawa laptop. Laptop mempunyai ukuran yang lumayan besar sehingga wajar saja jika untuk membawanya Anda membutuhkan tas ransel yang memang dirancang untuk memuat laptop.


Multi Desain
Tas 4 in 1 ini bisa dipakai menjadi ransel, dijinjing, disalempang horizontal atau vertikal. Agar lebih praktis, Anda bisa memilih tas pria ransel laptop ini yang bisa dijinjing maupun dipakai menjadi ransel. Bukan hanya itu saja, tas ini juga dapat disalempang horizontal dan vertikal.


Slot yang Lengkap
Karena dirancang untuk memuat laptop, maka tas ransel ini pun dibekali beberapa slot yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan laptop dan barang-barang lainnya. Tas ini juga dilengkapi dengan softcase yang dapat menjaga laptop dari benturan.


Mudah Dirawat
Tentu Anda pernah merasa kesulitan merawat sebuah tas. Bukan karena ukurannya yang besar sehingga sukar dibersihkan, lebih dari itu bahan dasar tas juga turut mempengaruhi cara perawatan tas tersebut. Namun hal demikian tidak akan terjadi ketika Anda memilih untuk membeli tas ransel laptop ini. Terbuat dari bahan yang ringan dan mudah dibersihkan, tas ini sangat tepat digunakan bagi Anda yang mengharapakan kemudahan dalam merawat tas.


Tas pria laptop ransel slempang jinjing blasted original 12 13 14 inch


Spesifikasi:
Ukuran Free Size: 12 – 13 – 14 inch


Isi Paket:
1 x Tas Ransel Laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Laptop – Cara Praktis Membawa Laptop Tanpa Repot


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar