Jumat, 20 Oktober 2017

USB Joystick Untuk PC - Khusus Untuk Flight Game

Genius Metalstrike 3D


Untuk Anda yang gemar bermain game di komputer tentunya membutuhkan joystick untuk memudahkan Anda dalam bermain. Ada banyak sekali USB joystick untuk PC yang bisa Anda pilih, jika Anda gemar memainkan permainan penerbangan seperti simulator pesawat, maupun flight game lainnya, Anda dapat menggunakan USB joystick PC ini.


USB joystick PC ini memang di desain khusus untuk flight game. USB joystick keren ini memiliki fitur 4-axis desain dan memiliki kemudi untuk Aileron, Elevator, Throttle dan Power control yang tentuny akan sangat ideal untuk game simulasi penerbangan. Fitur-fitur tersebut akan membuat Anda merasa benar-benar menerbangkan pesawat sungguhan.


Selain itu, USB joystick unik ini juga memiliki fitur turbo yang berfungsi untuk auto repeat di game pertempuran udara. Sehingga akan lebih mudah untuk menembak musuh tanpa harus memencet berkali-kali. Fitur ini cocok sekali untuk menembakan rudal dalam game.


USB joystick PC ini juga memiliki 13 tombol yang dapat diatur sesuai kebutuhan permainan. 13 tombol ini diantaranya adalah 4 tombol api dan 8 tombol dasar. Salah satu fitur USB joystick PC yang juga sangat menarik adalah fitur 8-way ‘point-of-view’ hat switch yang berguna untuk merubah sudut pandang pesawat terbang Anda. Sehingga Anda akan benar-benar merasa seperti berada dalam pesawat sungguhan. Untuk pecinta flight game USB joystick PC ini sangat direkomendasikan.


Untuk menggunakan USB joystick keren ini juga sangat mudah. Anda cukup menyambungkan joystick ini dengan PC anda lalu instal sesuai intruksi. USB joystick PC ini siap dimainkan.


Spesifikasi:

USB Joystick for PC

Port USB

OS Support Windows7/8/10/Vista/XP/Me/2000/98

Number of Buttons 13

Throttle YES

Rudder YES

Turbo YES

System Requirements:

IBM PC Pentium 233 MHz compatible or higher

Microsoft WindowsVista/ XP/2000/ME

Available USB port


Isi paket:

1 x USB Joystick PC

1 x Multi-language users manual




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Joystick Untuk PC - Khusus Untuk Flight Game


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar