Selasa, 17 Oktober 2017

Vacuum Cleaner Portable - Membersihkan Debu Pada Keyboard dan Bagian Laptop Lainnya dengan Maksimal

vacuum-portable


Jangan anggap sepele debu atau kotoran pada laptop atau komputer Anda. Hal ini karena debu dan kotoran lainnya bisa menjadi biang masalah yang menyebabkan laptop atau komputer rusak. Jika debu yang menempel masih sedikit, mungkin tidak masalah. Tetapi, jika tidak dibersihkan selama berbulan-bulan bisa menebal dan menyebabkan masalah. Karena itu, bersihkanlah secara teratur dengan vacuum cleaner portable ini.


Vacuum Cleaner Portable
Mini vacuum cleaner ini merupakan alat untuk membersihkan debu dari keyboard, monitor, dan debu yang mengotori saluran pembuangan udara laptop. Vacuum cleaner mini ini memiliki fitur kuas dan tabung hisap sehingga efektif membersihkan debu-debu dan kotoran yang terselip.


Fitur/ Instruksi
– Membutuhkan baterai 4 x AA (1.5V)

– Pasang dan atur tabung ekstraktor yang bengkok dan kuas di sisi atas

– Sisipkan dust bag di sebelah kiri

– Dorong beralih ke posisi ON untuk operasi

– Jangan menyedot benda basah


Mudah Digunakan
Debu dan kotoran tak terlihat pada keyboard dapat Anda usir dengan bantuan vacuum cleaner keyboard ini. Ya, tinggal arahkan saja penyedot debu ini ke keyboard dan kotoran bakal terbang sendiri. Anda juga dapat mengaplikasikannya di bagian lain laptop atau komputer.


Efisien dan Ringan
Alat alternatif untuk orang-orang yang menginginkan mini vacuum cleaner laptop yang mudah dibawa kemana-mana.


Spesifikasi:
Warna: Hitam


Isi Paket:
1 x Vacuum Cleaner Portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Vacuum Cleaner Portable - Membersihkan Debu Pada Keyboard dan Bagian Laptop Lainnya dengan Maksimal


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar