Jumat, 08 Desember 2017

Kabel Splitter Audio Hifi - Splitter Audio Jack Untuk Sambungkan Headphone Ke 2 Perangkat Sekaligus!

splitter audio jack
Kabel splitter aux ini merupakan sebuah kabel yang berfungsi untuk menghubungkan headphone maupun earphone milik Anda ke perangkat yang memerlukan dua buah port jack 3.5mm male seperti microphone dan hear seperti laptop maupun PC.


Satu Kabel Untuk Dua Fungsi


Yang unik dari kabel splitter audio hifi ini memiliki dua fungsi ketika Anda gunakan pada PC ataupun laptop. Ya, kabel splitter audio hifi ini tak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik saja, namun Anda juga dapat berkomunikasi ketika menggunakan aplikasi chatting online semisal Yahoo Messengaer, MSN, dan sejenisnya.


HiFi & Material Berkualitas Tinggi


Splitter audio jack ini di dukung dengan teknologi Hifi & terbuat dari gold plate sehingga mampu menghasilkan transfer suara lebih baik sehingga ketika Anda mendengarkan musik dan berkomunikasi via aplikasi cahtting online ini akan mendapatkan suara yang jernih dan jelas melalui speaker atau alternatif device lain.


Kompatibel Dengan Seluruh Macam Device


Tak hanya dapat digunakan pada laptop maupun PC, namun splitter audio female to dual male ini juga dapat Anda gunakan pada perangkat lain seperti smartphone, iPad, iPhone, MP3 Player, Tablet, Amplifier, dan lain lain.


Kelengkapan Paket :


1 x splitter audio jack




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Splitter Audio Hifi - Splitter Audio Jack Untuk Sambungkan Headphone Ke 2 Perangkat Sekaligus!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar