Rabu, 07 Februari 2018

Case Nintendo Switch, Hard Case Nintendo Untuk Melindungi Nintendo Switch Dari Segala Macam Kerusakan


tas nintendo


Bagi Anda yang memiliki perangkat permainan game nintendo switch, maka Anda juga wajib untuk memiliki sebuah tas nitendo khusus untuk jenis nitendo switch ini. Jadi, dengan menggunakan tas nintendo switch ini maka Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membawa perangkat permainan game ini kemanapun dan juga mencegah kerusakan bilamana nintendo switch milik Anda ini terjatuh atau tercebur dalam air secara tidak sengaja.
tas nintendo


Tahan Terhadap Apapun 


Case nintendo switch ini memang terbuat dari bahan material yang sangat berkualitas sehingga case ini dapat melindungi nintendo switch milik Anda dari segala macam bahaya kerusakan seperti benturan, terjatuh, hingga tercebur di dalam air.


Extra Larger Kompartmen


Nah, hard case nintendo switch ini juga dilengkapi dengan beberapa kompartmen kompartmen yang berukuran sangat luas sehingga dapat Anda gunakan untuk menaruh aksesoris game nitendo switch milik Anda seperti joycon tambahan, charger, memory card hingga card game.


Hanya Kompatibel Dengan Nintendo Switch


Tas nintendo ini hanya cocok untuk digunakan pada perangkat permainan game nitendo switch saja.


Spesifikasi :


Ukuran : 25 x 11.5 x 5 Cm


Kelengkapan Paket :




  • 1 x EVA Protective Carry Case for Nintendo Switch







case nintenso switch







Info dan pemesanan, kunjungi: Case Nintendo Switch, Hard Case Nintendo Untuk Melindungi Nintendo Switch Dari Segala Macam Kerusakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar