Kamis, 15 Februari 2018

Charger Baterai Universal - Charger Baterai Li-Ion Multifungsi Untuk Berbagai Perangkat Anda


charger-baterai (1)


Baterai Li-ion rechargable merupakan salah satu jenis baterai yang sering digunakan untuk berbagai alat. Jika Anda termasuk salah satu orang yang menggunakan baterai Li-ion maka charger baterai mini ini adalah salah satu produk yang Anda butuhkan. Charger baterai multifungsi ini dapat mengisi kembali daya baterai Li-ion Anda dan juga dapat Anda gunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai smartphone Anda. Selain itu charger dilengkapi dengan circuit khusus yang mampu mencegah overcharge.












  • Multifungsi

Charger baterai portable ini selain bisa digunakan dengan sumber listrik langsung, dapat juga Anda hubungkan dengan external device seperti solar panel dengan menggunakan USB Cable untuk mengisi daya baterai Li-ion Anda. Anda dapat menggunakan charger baterai universal ini untuk hampir semua jenis baterai Li-ion. Selain itu, charger ini juga bisa Anda gunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai pada perangkat Anda seperti smartphone dan gadget lainnya melalui micro USB port dengan arus 1A.


charger-baterai (2)


 


  • Dapat Anda Gunakan Dengan Mudah Saat Kegiatan Outdoor

Dengan fitur yang dapat dihubungkan dengan solar panel, Anda bisa menggunakan charger baterai portable ini dengan lebih mudah saat melakukan kegiatan outdoor seperti hiking dan camping. Anda tidak akan kehabisan baterai meskipun berada dialam bebas. Anda dapat mengisi daya baterai Li-ion dengan menggunakan solar panel dan menggunakan baterai Li-ion yang sudah terisi untuk mengisi daya baterai smartphone Anda.



  • Perlindungan Extra

Charger baterai multifungsi ini memiliki 3 perlindungan yang akan melindungi perangkat Anda:


1. Mencegah kapasitas baterai yang kecil sebagai sumber output


2. Menghentikan charger otomatis ketika voltase baterai dibawah 2.8 V


3. Berkedip ketika voltase baterai dibawah 3.3 V


charger baterai mini



  • Dilengkapi Karet Perekat

Charger baterai universal ini sudah dilengkapi dengan karet perekat yang akan menjaga baterai yang sedang Anda charge agar tidak jatuh saat Anda letakkan. Karet perekat ini sangat lembut tetapi kuat sehingga tidak akan merusak permukaan baterai Anda.



  • Dilengkapi Lampu LED

Lampu LED pada charger baterai multifungsi ini berguna sebagai notifikasi untuk mengetahui kekuatan dari baterai Anda. Lampu led ini akan berkedip ketika Anda memasang baterai pada charge. Saat Anda menggunakan charge ini sebagai power bank, lampu ini akan akan menunjukkan status pengisian perangkat Anda dengan pola berbeda.


charger baterai mini



  • Dapat Mendeteksi Tipe Baterai

Charger ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi tipe baterai yang akan Anda charge dan mampu menyesuaikan kecepatannya dengan kapasitas baterai tersebut. Cocok Anda gunakan untuk baterai tipe 26650, 18650, 18490, 17670, 17500, 17335, 16340 (RCR123), 14500 dan 10440.


charger baterai universal


  • Portable

Charger baterai mini ini memiliki desain yang ringan dan model yang simple. Dengan desain ringan ini Anda bisa membawa charger ini dengan mudah saat perjalanan dan tidak akan membebani Anda.



  • Dilapisi Dengan Emas

Charger ini memiliki lapisan emas yang mampu melindungi kutub charger dari keringat, air ataupun kabut. Lapisan emas ini melindungi logam dari oksidasi dan korosi saat Anda gunakan dialam terbuka dan dapat meningkatkan efisiensi sirkuit secara significant.


charger-baterai-li-ion


  • Dapat Digunakan Untuk Mengisi Daya Berbagai Macam Perangkat

Dengan membawa charger baterai mini dan disertai 1 buah baterai Li-ion dengan kekuatan 3400mAh Anda dapat mengisi daya berbagai macam perangkat seperti headlamp, camera, go pro, smartphone dan lain-lain.


 




 Spesifikasi:















Input VoltageDC 5V >500mAh
Output Voltage4.2V 1A
Connector TypeUSB, Micro USB
Compatible DevicesLi-Ion/IMR Battery: 26650/18650/17670/18490/17500/17335/16340(RCR123)/14500/10440
Dimension3.43 x 0.94 x 1.15 inch (87.2 x 24 x 29.3mm)


Isi Paket:


1 pc charger baterai multifungsi






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Baterai Universal - Charger Baterai Li-Ion Multifungsi Untuk Berbagai Perangkat Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar