Selasa, 20 Februari 2018

Charger dengan Controller/Charger Baterai - Pengisian Baterai Lebih Optimal

charger-dengan-controller (1)


Charger dengan controller ini merupakan inovasi teknologi yang memiliki fitur-fitur dan fungsi baru serta daya yang lebih besar akan tetapi hadir dengan ukuran mini. Anda bisa membawanya dengan mudah, kemanapun Anda mau.
charger-dengan-controller (4)


Beberapa kelebihan dari produk charger baterai ini antara lain karena memiliki Lithium battery meter, Battery internal resistance meter, Re-Peak mode for NiMH / NiCd battery, Terminal voltage control, PC control and firmware upgrading, Smart phone control and monitor, dan Mini Charger Manual.
charger-dengan-controller (3)


Perlu Anda ketahui bahwa charger mini ini sangat handal karena telah dibekali dengan mikroprosesor kontroler sehingga mampu menyeimbangkan pengisian baterai lebih optimal pada perangkat baterai Li-XX.


Charger pintar ini akan mempermudah Anda menjalankan aktifitas sehari-hari. Produk inovatif ini memiliki kemampuan untuk mengatur terminal tegangan sehingga charger ini sangat bagus dan kinerjanya sangat tinggi.


Mini charger ini juga dibekali dengan indikator baterai sehingga Anda bisa melihat kapasitas baterai Anda saat sedang diisi ulang. Selain itu, charger ini juga mampu memutuskan langsung arus output pada baterai dengan sendirinya, bila baterai sudah terisi penuh.


 Spesifikasi :










Input VoltageDC11-18V
Dimension103 x 85 x 30 mm
OthersMax. charge power : 60W

Max. discharge power : 5W

Charge Current Range : 0.1 – 6A

Discharge Current Range : 0.1 – 2A

Pb battery voltage: 1-10P (2-20V)

NiCd/NiMH battery cell count : 1 – 15 Cells

Li-ion/Polymer Cell Count : 1 – 6 Series





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger dengan Controller/Charger Baterai - Pengisian Baterai Lebih Optimal


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar