Senin, 19 Februari 2018

Cooler Stand Laptop/Cooling Pad USB- Membuat Laptop Anti Overheat


cooler-stand-laptop


Cooling pad USB merupakan salah satu perangkat yang akan menyelamatkan laptop Anda dari bahaya kepanasan. Bagi Anda yang suka melakukan pekerjaan-pekerjaan menggunakan Laptop atau netbook dengan waktu yang lama maka sebaiknya menggunkaan cooler stand laptop ini.


Desain Bagus
Produk kipas pendingin laptop ini memiliki desain yang bagus, fungsi dari penggunaan perangkat ini yaitu untuk mencegah laptop dari overheat. Ukuran dari cooling pad USB ini yaitu 70 mm sehingga mampu menampung laptop Anda dengan baik.


Produk ini memiliki kelebihan seperti tidak berisik sehingga dapat menyelesaikan tugas atau pekerjaan tanpa gangguan. Desain dari cooling pad USB ini juga menarik dan nyaman sehingga Anda bisa tetap mengetik dengan mudah.


Lengkap dengan LED
Cooler Stand Laptop ini cukup tangguh dan kokoh dan memiliki lampu LED warna biru untuk penanda bahwa cooler telah menyala dan kipas dapat berputar 360 derajat. Kipas pedingin laptop ini dapat dipakai ke semua device yang mempunyai USB port.


Mudah dipakai
Cara penggunaannya sangat mudah yaitu hanya dengan mencolokkan USB plug kedalam USB port, dengan demikian maka kipasnya akan menyala. Produk ini cukup efisien karena pada cooler stand ini memiliki kipas pada bagian dasarnya sehingga dapat mendinginkan laptop dengan baik. Selain itu juga dapat membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik melalui ventilasi yang terdapat pada bawah casing laptop.




 Spesifikasi :







Dimension28 x 24 x 2.5 cm
ConnectionPower Source : USB connection to laptop





Info dan pemesanan, kunjungi: Cooler Stand Laptop/Cooling Pad USB- Membuat Laptop Anti Overheat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar