Rabu, 14 Februari 2018

Laci Keyboard - Simpan Keyboard dengan Lebih Rapi & Ringkas

tray keyboard


Keyboard komputer merupakan salah satu komponen yang penting sekaligus memerlukan cukup banyak tempat untuk meletakkannya. Jika meja komputer Anda luas tentu ini tidak jadi masalah. Tetapi jika Anda tidak terlalu luas, Anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan laci rel keyboard. Keyboard tray ini dapat membantu Anda menyimpan keyboard dengan lebih rapi dan praktis.


  • Bahan Dari Plastik Berkualitas

Laci keyboard ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang cukup kuat dan kokoh untuk menahan keyboard Anda yang relatif ringan. Anda tidak perlu khawatir keyboard tray ini akan cepat rusak. Laci rel keyboard ini cukup awet dan dapat Anda gunakan dalam waktu lama.


  • Pemasangan Mudah

Cara pemasangan keyboard tray ini juga cukup mudah, Anda bisa memasangnya sendiri dirumah dengan peralatan yang ada tanpa bantuan tukang.


  • Meja Jadi Lebih Rapi Dan Ringkas

Dengan menggunakan laci keyboard ini, meja belajar atau meja kerja Anda akan menjadi lebih rapi dan terasa lebih luas. Tidak akan ada lagi keyboard yang memakan tempat diatas meja Anda. Anda dapat menyimpan keyboard dengan lebih praktis pada laci rel keyboard yang mudah ditarik dan didorong ini.


Warna: Hitam dan Abu-abu


Isi Paket:


1 pc keyboard tray




Info dan pemesanan, kunjungi: Laci Keyboard - Simpan Keyboard dengan Lebih Rapi & Ringkas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar