Kamis, 22 Februari 2018

Liquid Screen Protector – Cairan Pelindung Layar Smartphone, Tidak Perlu Lagi Takut Salah Menempelkan Tempered Glass


cairan pelindung layar


Saat memasang tempered glass di layar smartphone, kita sering takut salah menempelkannya karena bisa membuat tampilan smartphone jadi jelek. Untuk itu, gunakan liquid pelindung layar ini, yang merupakan screen protector yang terbuat dari bahan cair (liquid). Dengan menggunakan screen protector liquid ini, tidak perlu repot lagi memasang tempered glass untuk melindungi layar smartphone dari goresan.
liquid screen protector






Easy to Apply

Cairan pelindung layar ini penggunaannya sangat mudah, tinggal dipoles ke permukaan layar smartphone Anda. Jadi, tak perlu lagi takut salah menempelkan tempered glass. Ini juga menjadi solusi bagi Anda yang memiliki smartphone yang belum ada tempered glassnya atau susah mencari yang full cover.
liquid screen protector



Tahan Lama dan Melindungi Dengan Baik

Saat liquid screen protector ini Anda aplikasikan ke layar smartphone dan telah mengering, selanjutnya screen protector ini sudah siap menjadi pelindung layar smartphone Anda. Dapat melindungi dengan baik dari goresan yang tidak diinginkan, serta tahan lama digunakan.
liquid screen protector



Tak Terlihat, Tapi Tampak Glossy

Liquid smartphone ini tampak tak terlihat dan tidak akan menambah ketebalan layar smartphone Anda. Uniknya, cairan pelindung ini akan membuat permukaan smartphone Anda semakin glossy dan licin, sehingga samrtphone terlihat lebih mewah.


Cara Menggunakan:


  • Lap/ bersihkan layar smartphone dengan tisu kain.

  • Bersihkan layar smartphone dengan tisu alcohol.

  • Lap/keringkan layar smartphone dengan tisu kain.

  • Oleskan layar smartphone dengan tisu nano liquid secara merata sampai semua bagian layar terkena. Oleskan agak lama sampai tisu nano liquid agak kering (olesin sekitar 4-5 menit).

  • Biarkan mengering (kurang lebih 2 menit).

  • Lap/bersihkan dengan tisu kain.

  • Diamkan selama 5 menit.

  • Layar smartphone siap dipakai seperti biasa dan sudah tahan gores.

Spesifikasi:




OthersProduk ini tidak cocok untuk layar yang berbahan kaca campuran plastik seperti Blackberry, Nokia type Low-end, dll.

cairan pelindung layar
cairan pelindung layar


Isi Paket:
1 x Liquid Pelindung Layar

1 x Dry Cloth

1 x Wet Cloth





Info dan pemesanan, kunjungi: Liquid Screen Protector – Cairan Pelindung Layar Smartphone, Tidak Perlu Lagi Takut Salah Menempelkan Tempered Glass


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar