Rabu, 14 Februari 2018

Mini Speaker Clip On - Dengarkan Musik dengan Kualitas Suara Lebih Baik


speaker stereo


Mendengarkan musik merupakan salah satu cara mudah untuk menghilangkan stress dan jenuh setelah seharian bekerja atau belajar. Saat ini Anda bisa mendengarkan musik dengan mudah dari laptop Anda. Tetapi volume suara yang dihasilkan laptop Anda terkadang kurang memuaskan. Untuk menghasilkan suara yang lebih berkualitas, Anda bisa menggunakan mini speaker clip on.








  • Ringan Dan Mudah Dipasang

Speaker mini ini memiliki desain yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Anda bisa menggunakannya saat berada dikampus, ditaman, di kantor dan tempat lain sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa membawanya dengan mudah, tidak berat dan tidak akan memenuhi tas Anda. Speaker portable ini juga bisa Anda atur volumenya sehingga Anda bisa memilih volume yang paling sesuai dengan  lingkungan Anda berada.


speaker mini



  • Tidak Butuh Software Dan Daya Eksternal

Speaker stereo ini memiliki sebuah USB dan sebuah jack audio sebagai penghubung dengan laptop Anda. Anda tidak memerlukan software khusus untuk menggunakannya cukup hubungkan jack audio 3,5 mm ke laptop Anda, speaker ini akan terhubung secara otomatis. Untuk sumber daya nya Anda cukup menghubungkan speaker mini ini ke laptop Anda menggunakan ujung USB yang tersedia dan mini speaker clip on sudah siap untuk digunakan.


speaker stereo



  • Mudah Digunakan

Speaker stereo ini memiliki fitur clip on yang akan membuat Anda menggunakannya. Anda bisa memasangkan sepeaker ini dengan mudah pada bagian atas layar laptop Anda sehingga tidak memakan tempat saat digunakan. Speaker ini juga sangat mudah saat dilepaskan. Sangat simple dan anti ribet.


speaker mini


speaker mini



  • Dapat Digunakan Pada Semua Jenis Laptop

Mini speaaker clip on ini memiliki koneksi 3,5 mm jack audio yang dapat Anda gunakan pada semua jenis laptop dan notebook. Anda dapat menggunakan speaker stereo ini untuk semua merk dan tipe laptop Anda.


speaker stereo



speaker stereo


Spesifikasi:










Connection3.5mm Audio Jack
Channel OutputRMS Power: 3W x 2

Peak Power: 6W
Dimension90 x 65 x 30 mm x 2


Isi Paket:


  • 1 x Speaker Stereo Mini Clip On Portable






Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Speaker Clip On - Dengarkan Musik dengan Kualitas Suara Lebih Baik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar