Rabu, 14 Februari 2018

Powerbank 2000mAh dengan Kabel Micro USB – Desain Inovatif, Slim, Dilengkapi Kabel USB Sepanjang 1.2 Meter


powerbank-2000mAh-micro-usb (1)


Saat berada diluar atau jauh dari sumber listrik, pastinya kita membutuhkan powerbank untuk mengisi daya baterai smartphone/ tablet. Dalam memilih powerbank yang bagus, pilihlah yang praktis dan mudah dibawa seperti power bank 2000mAh ini.


Powerbank ini dirancang inovatif dengan body powerbank sudah dilengkapi dengan kabel charger micro USB dan kabel data sepanjang 1.2 meter. Tentunya ini memudahkan Anda membawa powerbank  dan kabel charger sekaligus. Apalagi powerbank ini berbentuk kecil dan slim sehingga mudah dibawa kemana saja.







Kapasitas 2000mAh

Powerbank slim ini mempunyai kapasitas sebesar 2000mAh. Dengan kapasitas yang cukup memadai ini, Anda bisa mengisi baterai smartphone dari 1 hingga 2 kali pengisian ulang. Praktis dibawa untuk menjaga smartphone Anda tidak kehabisan daya saat bepergian.
powerbank-2000mAh-micro-usb (5)



Charging & Sync Cable

Powerbank ini berbeda dengan powerbank kebanyakan, karena desainnya sudah menyatu dengan kabel charger dan kabel data sekaligus. Tak perlu khawatir lagi kabel USB ketinggalan. Apalagi kabel ini bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone dan mentransfer data  dengan mudah dan cepat. Arus yang bisa dihasilkan sampai dengan 1A  dengan menggunakan kabel ini.
powerbank-2000mAh-micro-usb (4)



Material Berkualitas

Powerbank ini terbuat dari bahan plastik berkualitas, dan bahan kabel dari TPE yang tebal. Dengan begitu, powerbank dengan kabel USB ini lebih awet digunakan dan tidak mudah putus.
powerbank-2000mAh-micro-usb (3)



Compatibility

Untuk penggunaannya, powerbank dengan kabel micro usb ini cocok untuk semua smartphone yang  menggunakan port micro USB.
powerbank-2000mAh-micro-usb (2)


Spesfikasi:








ConnectionMicro USB
Power SupplyBattery: 2000mAh

Input: 1A

Output: 1A
DimensionLength: 1.2 meter



Isi Paket:
1 x Powerbank 2000mAh dengan Kabel Micro USB





Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank 2000mAh dengan Kabel Micro USB – Desain Inovatif, Slim, Dilengkapi Kabel USB Sepanjang 1.2 Meter


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar