Rabu, 14 Februari 2018

Sound Card USB To Dual Jack – Sound Card Eksternal untuk Kualitas Audio Lebih Baik


soundcard-eksternal-usb (1)


Mendengarkan musik, bermain game, dan menonton film di laptop sangat menyenangkan, apalagi dengan menggunakan earphone. Agar kualitas audio lebih meningkat, gunakan sound card eksternal ini saat Anda mengdengarkan audio dengan earphone atau headphone. Sangat menarik digunakan karena pengaturan sound effect bisa diatur langsung lewat tombol di adapter.







Kualitas Tinggi

Sound Card USB ini menawarkan kinerja yang tinggi untuk menghasilkan kualitas audio yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan menggunakan USB sound card ini, Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda saat mendengarkan audio dari headphone atau earphone. Apalagi kualitas yang diberikan tak kalah hebatnya dari merek soundcard ternama lainnya.


sound card eksternal



Sound Effect Mudah Diatur

Tak hanya menawarkan kualitas yang tinggi, sound card USB to dual jack ini juga memudahkan Anda untuk mengubah pengaturan sound effect yang dihasilkan oleh audio PC atau laptop. Mudah diatur secara langsung sesuai dengan kebutuhan Anda, baik saat mendengarkan musik, bermain game, menonton film, atau original sound.


soundcard-eksternal-usb (2)



Desain Kompak, Portable, dan Dual Jack

Sound card ini memiliki desain yang kompak untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Didukung juga dengan desain portable yang membuatnya sangat mudah dibawa kemana saja. Selain itu, sound card ini memiliki dual jack untuk extend audio dan mic interface. Jadi, dapat digunakan juga untuk menghubungkan mikrofon.


soundcard-eksternal-usb (3)



Plug and Play

Semakin menarik karena sound card ini dapat digunakan langsung di laptop atau PC Anda tanpa perlu instalasi yang ribet, langsung plug and play.  Untuk penggunaannya, sound card plug and play ini support untuk Windows 10/ 8 / 7 / Vista / XP / 2000 / Mac / Linux.


soundcard-eksternal-usb (4)


Spesifikasi:












DriverCM6533 chipset
ConnectionUSB 2.0 Male
Frequency Response44.1/48/96KHz
Software SupportSupports Windows 10/ 8 / 7 / Vista / XP / 2000 / Mac / Linux
Dimension60 x 32MM

Panjang Kabel: 23CM

Isi Paket:
1 x Sound Card USB







Info dan pemesanan, kunjungi: Sound Card USB To Dual Jack – Sound Card Eksternal untuk Kualitas Audio Lebih Baik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar